Komikoo: Wadah Kreatif Komikus Indonesia

Suka membaca komik? Suka membuat komik juga? Tunjukkan karyamu pada dunia lewat Komikoo! Komikoo.com adalah website buatan Indonesia yang juga merupakan wadah untuk mengumpulkan karya-karya komik anak negeri.

Komikoo berfungsi sebagai galeri bagi karya-karya komikus dalam negeri yang belum memiliki tempat untuk berbagi karya, ataupun ingin memperluas jaringannya di bidang ini. Tidak seperti website portfolio lain yang sudah ada, komikoo didesain spesifik untuk komik (dan cerita / skrip komik).

Selain memamerkan karyanya, para pencinta komik juga dapat mendiskusikannya dan membuat karya bersama teman-teman yang sudah menjadi anggota Komikoo. Tidak hanya untuk orang-orang yang bisa menggambar komik, Komikoo juga menampung cerita dari para scriptwriter, sehingga semua yang ada di dalamnya dapat berkolaborasi untuk menghasilkan karya-karya yang luar biasa.

Dilengkapi dengan forum di dalamnya sebagai tempat bertukar ide, berbagi cerita, dan lain-lain, Komikoo melengkapi apa yang selama ini dibutuhkan oleh para pecinta komik. Media untuk berekspresi seluas-luasnya. Website Komikoo dapat dilihat di SINI, sedangkan fanpage untuk Facebook bisa ditemui di SINI.

Kredit Foto: FB Komikoo

source: http://www.indonesiakreatif.net

0 comments:

Post a Comment